Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV

Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV - Shakti berhasil minta tolong dan pulang ditolong oleh supir angkot, Uda Saleh. Putra Alam dan Humbalang lihat berita berisi Harimau lepas. Mereka yakin bahwa itu adalah manusia harimau. Ki Ratus berniat manfaatkan situasi dengan menyebar isu bahwa ia punya hubungan dengan harimau tsb. Hal ini bermaksud untuk naikkan image Ki Ratus sebagai paranormal hebat. Limbubu dan Karina (orangtua Alina) temui Alina dan diam2 membawa misi untuk selidiki apakah Alina dapat berubah menjadi harimau. Putra Alam ambil rekaman CCTV berisi rekaman manusia harimau. Saat keluar gedung, datang Kay dan minta data rekaman itu pada Putra untuk data penelitiannya. 

Putra Alam bawa Kay ke rumahnya untuk tonton rekaman CCTV tsbHumbalang berniat kumpulkan semua anak2 dari 7 manusia harimau. Gumara, Limbubu, Karina temui Humbalang di rumahnya. Humbalang info bahwa anaknya (Putra Alam), menjalankan pesan Karina dan Limbubu untuk terus menjaga Alina (anak Limbubu-Karina). Humbalang, Gumara, Limbubu, dan Karina berkumpul rencanakan untuk cari jalan keluar tentang fenomena manusia harimau saat ini. 

Gumara utarakan niatnya pergi mencari Pitaloka. Gumara juga minta pada mereka untuk tak libatkan anaknya dalam konflik inyit.Kay dan Putra Alam tiba din rumah Humbalang dan dengar statement bahwa Humbalang dan lainnya adalah 7 manusia harimau. Karina berhasil alihkan perhatian Kay dengan info bahwa dirinya adalah Makcik Kay. Karina juga alihkan bahwa mereka sedang bicarakan soal legenda 7 manusia harimau.Sementara itu, Shakti tiba di rumahnya dan cari Ki Ratus. 
Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV


Shakti pun masuk ke kamar pribadi Ki Ratus. Shakti temukan kitab bertuliskan dalam bahasa Minang. Ia penasaran mengapa Ki Ratus simpan kitab Minang tersebut sementara Ki Ratus bukanlah orang Minang.Gumara ajak Kay pulang kembali ke rumah. Kay minta Putra Alam tunjukkan rekaman CCTV tsb besok di kampus. Malam Ini pkl 20.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Sumber by MNCTV

0 Response to "Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV"

Post a Comment

Misterius