Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV bercerita mengenai seorang asal Yunani gadis berusia 13 bernama Anastasia. Saat kecil Anastasia sempat dilukis dengan pose sedang memeluk seekor domba. Dan suatu waktu lukisan tersebut sampai ke Turki dan dilihat oleh Sultan Ahmed yang baru saja naik tahta. Ia adalah sultan muda generasi 14 Kasultanan Ottoman. Karena Ahmed sangat menyukai lukisan tersebut dan kemudian Safiye Sultan, nenek dari Ahmed memerintahkan untuk membawa gadis dalam lukisan tersebut ke Istana Topkapi.

Sesudah dibawa ke istana Turki Sultan Ahmed pun kerap menemui Nasia / Anastasia. Mulanya Nasia menolak cinta Sultan karena ia belum pernah pacaran, akan tetapi pada akhirnnya Nasia pun tahu akan arti sebuah cinta seiring dengan bertambah usianya. Dan ia Nasia pada akhirnya menjadi kekasih Sultan Ahmed dan menjadi permasurinya. Bahkan pada akhirnya Nasia pun mengubah namanya menjadi Kosem.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV

Sultan Ahmed yang masih muda mempunyai nenek bernama Sultana Safiye yang sangat berkuasa di kerajaan. Ahmed mempunyai gadis impian yang dia lihat dari sebuah lukisan. Ternyata gadis itu nyata, bernama Anastasia.  kemudian Anastasia dipaksa dibawa ke kerajaan atas permintaan Sultan Ahmed. Anastasia menolak semua nama sebagai gelarnya, Ia memilih namanya sendiri Kosem, ia menjadi wanita yang sangat dikagumi baik dari kecantikannya maupun kekuasaan dan pengaruhnya yang mampu membawa kejayaan Ottoman selama 40 tahun.

Abad Kejayaan 2 Kosem ini akan ditayangkan oleh SCTV yang berhasil meneken kontrak penayangan Kosem di Indonesia. Sebelumnya serial Abad Kejayaan ditayangkan di ANTV dan ternyata hal ini banyak menjadi pertanyaan oleh banyak penggemar Turki dan bahkan sempat santer isunya bahwa ANTV kalah bersaing dalam mengdapatkan hak siar Abad Kejayaan 2 Kosem dengan ANTV. Setelah kami selidik ternyata ANTV memang tidak berniat untuk menayangkan Abad Kejayaan 2 Kosem dengan penjelasan bahwa Abad Kejayaan 2 Kosem ini tidak ada hubungannya dengan serial Abad Kejayaan yang dulu pernah tayang di ANTV. Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem memang tidak ada hubungan dengan serial Abad Kejayaan ANTV karena drama ini menceritakan kisah puluhan tahun setelah Raja Sulaeman meninggal.

Pemeran Abad Kejayaan 2 Kosem  adalah artis-artis Turki terkenal antara lain adalah Beren Saat. Siapa sih yang ga tahu Beren Saat ini? Aktris ini adalah Pemeran Fatmagul dalam serial Drama Turki Fatmagul atau Fatmagulun Suce Ne. Tentu sudah tahu kan sobat infosinopsis semua. Nah dalam Abad Kejayaan 2 Kosem Beren Saat memerankan sebagai Kosem Sang Sultana (Sultan Wanita). Beren Saat akan beradu akting dengan aktor ganteng  yang memerankan Sultan Ahmed 1.

Abad Kejayaan 2 Kosem berjudul asli Muhteşem Yüzyıl: Kösem. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis dari Yunani bernama Anastasia yang di ambil dari keluarganya lalu ditempatkan pada harrem Sultan Ahmet. Harrem adalah tempat tinggal bagi selir-selir Sultan. Namun benih cinta pada kemudian hari tumbuh antara Anastasia dan Sultan Ahmed hingga pada akhirnya Anastasia menjadi Sultan Wanita Turki terkuat di zamannya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan Abad Kejayaan 2: Kosem hanya di SCTV mulai 01 Juni 2016

Sumber Artikel - SCTV,  infosinopsis.com

0 Response to "Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV"

Post a Comment

Misterius