SINOPSIS FILM BOLLYWOOD BARFI! 2012

Sinopsis Film India BARFI! 2012 - Murphy diambil dari nama sebuah merek radio. Sejak bayi Murphy menderita bisu dan tuli diakibatkan ibunya meninggal dan ketika meninggal volume radio dikeraskan, akibatnya sang bayi menangis keras dan terlalu berisik. Sejak saat itu Murphy dinyatakan bisu dan tuli. Namun, ia selalu menyebut namanya dengan BARFI, karena untuk orang yang bisu hanya itu yang bisa dikatakan.

BARFI hanya mengalami cacat bisu dan tuli, namun otaknya cerdas. BARFI seorang yang setia dan bertanggung jawab. Suatu hari ia bertemu Shruti gadis cantik dari keluarga kaya. Semakin lama Shruti dekat dengan Barfi. Mereka saling jatuh cinta, namun sayang Shruti telah dijodohkan dengan Ranjeet. 

Shruti akhirnya menikah dengan Ranjeet tanpa cinta. Setelah 6 tahun, Shruti kembali ke Darjeling, kota tempat tinggal Barfi. Namun Barfi diburu polisi atas kasus perampokan bank dan penculikan gadis autis, Jhilmil. Kisah terbuka ketika Barfi menjelaskan bahwa Jhilmil telah diculik oleh orang lain, di saat bersamaan Barfi menemukan Jhilmil dalam mobil penculik. Barfi menolong dan mengajak Jhilmil ke kota lain. Mereka hidup bersama dan Barfi menyadari bahwa Jhilmil adalah gadis yang setia mencintai tanpa syarat dan patut dilindungi. Begitu juga Jhilmil, kedekatan Barfi membuatnya merasa nyaman akan cinta dan kehangatan cinta.

Akhirnya, Barfi dan Jhilmil menikah. Jhilmil mewarisi seluruh harta kakeknya di sebuah yayasan autis. Sang penculik itu adalah suruhan ayah Jhilmil, karena ingin merebut harta kekayaan kakek Jhilmil. Sampai tua pun Shruti tetap bertemu Barfi, di saat terakhir hayatnya Barfi tetap menganggap Shruti gadis yang dicintanya. Sedangkan Jhilmil, tetap setia menemani kemanapun Barfi pergi. Barfi dan Jhilmil meninggal di hari yang sama di usia tua. sinopsisbollywood

0 Response to "SINOPSIS FILM BOLLYWOOD BARFI! 2012"

Post a Comment

Misterius