Sinopsis Film India Ek Main Aur Ekk Tu

Sinopsis Film India Ek Main Aur Ekk Tu - Rahul Kapoor (imran khan) berusia 25 tahun, anak dari golongan pebisnis sukses yang kaya dan penuh aturan dalam hidupnya. Ayahnya (boman irani) seorang pebisnis sukses dan hanya berteman dengan orang sederajatnya. Dan, ibunya (ratna pathak shah) seorang ibu rumah tangga yang modies dan selalu mengatur penampilan suami dan anaknya, seba ia lulus dar sarjana penata rambut.

Kehidupan Rahul sangat membosankan, ia hanya pergi bekerja, pulang, tidur, dan bekerja lagi. Di London, Rahul mendapat fasilitas apartement pribadi dan hidup tanpa kawan. Suatu kali, ayah ibunya mengajak Rahul pergi ke pesta dan bertemu Mr. Bulani (ram kapoor) dan Mrs. Bulani (dana lewis). Mereka dari keluarga konyol. Mr. Bulani selalu menyimpan kartu nama wanita panggilan yang ternama di Las Vegas, sedangkan Mrs. Bulani menyukai pria muda untuk diajak kencan. Meski terlihat konyol, ayah dan ibu Rahul menyukai mereka, suka pada kekayaannya.

Tak lama kemudian, Rahul dipecat dari pekerjaannya. Ia mencari pekerjaan lagi dan membuatnya stres dan malu jika ayah ibunya mengetahui. Sampai akhirnya, ia pergi ke psikiater untuk mengobati jiwanya dan bertemu dengan Riana Braganza (kareena kapoor). Riana gadis berusia 27 tahun dan tinggal di Las Vegas untuk mencari pekerjaan layak. Namun, ia tak baruntung karena harus dipecat. Tak hanya itu, Riana sudah berganti kekasih 6 kali dan semuanya kandas. Dalam hubungan percintaan ini, Rianan sudah tidak perwan lagi. Namun, ia sadar, kehidupan di Las Vegas sangat bebas dan tanpa syarat yang diperlukan adalah tempat tinggal, kenyang dan uang. 

Seringnya bertemu dengan Rahul, Riana menganggap Rahul adalah orang suruhan kekasih lamanya. Mereka bertengkar dan akhirnya menjadi sahabat. Keduanya mabuk di club pada malam natal dan tanpa sadar masuk ke gereja kecil tempat untuk menikah. Di gereja ini, banyak pasangan mabuk menikah tanpa sadar. Pagi harinya, Rahul dan Riana termenung dengan sikap bodoh mereka. Pernikahan tiba-tiba ini akan dibatalkan alias bercerai karena keduanya tak pernah menginginkan. 

Disisi lain, Riana kesulitan uang untuk membayar sewa kamar dan ia menumpang di apartement Rahul. Mereka semakin dekat. Baik Riana atau Rahul seling bertukar pikiran dan akhirnya membuat Rahul jatuh cinta. Tetapi, Riana tak mencintainya, ia menganggap Rahul adalah teman baiknya. Untuk membantu stres yang dialami Rahul karena belum mendapat pekerjaan, Rianan mengajaknya kembali ke India. Tak disangka Rahul bertemu orangtuanya. Mereka merasa kaget dengan keadaan anakya. Rahul berbohong bahwa Riana adalah teman kampus dan kerjanya.

Pada suatu malam, ayah ibu Rahul akan menjodohkannya dengan putri dari saudara Mr. Bulani. Mereka makan malam dengan aturan orang kelas tinggi. Rahul muak dan marah seketika. Ia mengatai orang tuanya dengan kasar. Dan mengungkap Mrs. Bulani mengerayanginya dan mengakui ia mencintai Riana. Ayah ibunya terkejut dan Rahul kembali ke rumah keluarga Riana, ia menjelaskan maksud hatinya. Ia mencintai Riana, namun lagi-lagi, Riana menolaknya. Hingga akhirnya, Riana - Rahul kembali ke London. Mereka tetap bersahabat meski dalam hati Rahul menyimpan perasaan cinta. - sinopsisbollywood.blogspot.co.id

0 Response to "Sinopsis Film India Ek Main Aur Ekk Tu"

Post a Comment

Misterius